Kaos A Hassan dan Al-Furqan

Nama Kaos : A Hassan dan Al-Furqan
Kode : A001 Warna : Abu terang, abu misty tua, abu misty muda (dari kiri atas) "A Hassan adalah salah satu tokoh Islam Indonesia yang berpengaruh pada abad ke-20 dan beliau juga merupakan pelopor atau orang pertama yang membuat kitab tafsir al-quran dalam bahasa Indonesia yang diberi nama Tafsir Al-Furqan."

Harga IDR*
Ukuran ML : Rp
Ukuran L : Rp
Ukuran XL : Rp

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk informasi ketersediaan dan pemesanan kaos silahkan menghubungi kami di nomor


Kaos A Hassan Al-Furqan

8 komentar Blogger 8 Facebook

  1. Ini merupakan terobosan yang bagus.
    Banyak orang yang tidak mengetahui tentang ulama-ulama indonesia yang dahulu pernah berjuang melawan pemahaman kolonial penjajah yang menyesatkan umat islam.
    Dan salah satu ulama tersebut adalah A Hassan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul sekali. Makasih. mudah-mudahan niat baik kami bisa bermanfaat.

      Hapus
  2. Suami saya adalah salah satu penggemar A Hassan.
    Kalau dia tahu ada yang jualan kaos A Hassan pasti dia beli. Pasti dia senang memakainya. Saya ingin pesan buat suami saya.
    Gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pemesanan, silahkan ibu menuju ke "Cara Pemesanan" di menu navigasi di atas. Atau ibu bisa klik langsung disini Cara Pemesanan

      Hapus
  3. Ini A Hassan pengarang kitab nahwu sharaf yang 3 jilid itu??
    Subhanallah bagus desainnya kreatif sekali akhi.
    Saya juga ingin pesan. Kalau warna hijau yang ukuran XL ada gak akhi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya benar, alhamdulillah.
      Untuk warna hijau ukuran XL ada, untuk pemesanan silahkan ikuti petunjuk Cara Pemesanan

      Hapus
  4. Itu bahan kaosnya dari apa?
    Kalau saya ingin jadi reseller atau agen gimana caranya??
    Soalnya di tempat saya belum ada kaos-kaos bertema islami.
    Saya ingin menempatkan kaos-kaos itu di Toko saya.
    Gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahan cotton combed 20s, silahkan ke menu bantuan.

      Hapus

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top