Malu menunjukkan identitas "muslim" telah menggejala di masyarakat muslim, di indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya. Terutama dengan maraknya kasus terorisme yang seakan-akan membuat umat Islam sebagai tertuduh. Hal ini berdampak pada hilangnya rasa kebanggaan terhadap identitas muslim, padahal seorang muslim seharusnya tidak membanggakan apapun dalam dirinya kecuali kemuslimannya.

Berawal dari keperihatinan kami terhadap desain-desain kaos distro yang mayoritas mengadopsi desain-desain dari luar negeri. Hadirnya adopsi dari luar tentunya akan mempengaruhi seseorang untuk meniru budaya tersebut. Melihat prospek usaha distro masih potensial kondisi seperti ini tentunya perlu digarap. Kebutuhan kaos memang kebutuhan sekunder setelah kebutuhan primer terpenuhi. Namun tak dapat dipungkiri bisnis distro-distro masih diganderungi oleh kaula muda. Tambah lagi dengan mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam tentunya sangat mendukung sekali. Kondisi seperti itu membuat kami berinisiatif untuk menghadirkan kaos yang bernuansa Islami.

Kami mendiferensiasikan diri sebagai "bukan kaos biasa". Karena desain-desain kaos akan selalu mengusung tema dan identitas keislaman para pemakainya. Dengan memakai kaos kami, Anda akan merasa nyaman menampilkan identitas keislaman, sekaligus berdakwah dan mengajak orang disekitar Anda untuk kembali "ingat" akan Islam dan kebaikan.

Meskipun rencana usaha yang akan kami jalankan didukung oleh pasar yang cukup potensial dimana mayoritas beragama Islam tetapi rencana usaha kami tidak akan berjalan dengan lancar tanpa adanya dukungan modal yang memadai. Kami memiliki rencana untuk menyewa lokasi usaha, selain itu usaha ini yang kami rencanakan membutuhkan pembiayaan untuk memperoleh faktor-faktor produksi dan untuk biaya operasional yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sedangkan untuk keperluan tersebut, modal yang kami miliki terbatas. Apabila ada modal yang cukup untuk mendukung rencana usaha kami, kami meyakini bahwa usaha yang kami rancang akan berjalan dengan baik dan menghasilakan laba, karena kami memilki konsep dan perencanaan untuk pelaksanannya.

Dukung kami di:

Untuk donasi bisa dikirim ke No.Rekening kami

Atau jika anda ingin bergabung dan menjadi bagian dari kami sebagai agen silahkan KLIK DISINI.

4 komentar Blogger 4 Facebook

  1. Ide yang bagus pak.
    saya sangat mengapresiasi. Mudah-mudah2an rencana bapak sukses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya terima kasih. Alhamdulillah kini kami telah memiliki investor tetap dan pelanggan kami semakin bertambah.
      Kesuksesan ini tiada lain karena niat baik dan ketulusan serta keprihatinan kami terhadap generasi muslim saat ini.
      Terima kasih.

      Hapus
  2. bagus banget.. saya ingin jadi pengusaha online tapi masih bingung..hehehe

    BalasHapus
  3. wah mantap mas sukses dunia akhirat mas aamiin...

    BalasHapus

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top