desain kaos bsi terbaik
Desain Kaos BSI Terbaik
Inilah pilihan desain kaos BSI terbaru dan terbaik yang pernah ada. Desain ini memang ditujukan untuk proyek kaos ormik BSI di Kampus BSI Tasikmalaya. Bukhari Clothing sebagai pemenang tender beberapa waktu yang lalu dipercaya untuk membuat kaos bsi dalam rangka orientasi akademik (ORMIK) mahasiswa baru di Kampus BSI Tasikmalaya.

Kaos ormik BSI ini memang didesain secara sederhana namun menakjubkan dan bahkan dianggap kaos keren oleh para mahasiswa BSI yang mengenakannya. Pada waktu itu sebelum dicetak dalam bentuk kaos. Bukhari Clothing memang sengaja melakukan survei terlebih dahulu melalui metode kuesioner. Alhasil, Desain Kaos BSI inilah yang menjadi juaranya. 

Demikianlah salah satu proyek pembuatan desain kaos BSI yang kami garap beberapa waktu yang lalu. Semoga dengan dipublikasikannya desain kaos BSI terbaik ini bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa yang ingin membuat kaos ormik BSI.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top