kaos dakwah eksklusif
Kaos Dakwah Paling Eksklusif
Tahukah Anda bahwa kaos Bukhari dipandang sebagai kaos dakwah yang tiada duanya. Temukan jawabannya kenapa kaos yang paling eksklusif mesti Bukhari. Ada apa dengan kaos Bukhari? Mari kita simak wawancara kami langsung kepada pemilik kaos dakwah yang dikenal dengan nama kaos Bukhari Muslim tersebut. Hedi Herdiana biasa disebut Aa Hedi (dalam bahasa Sunda yang artinya Kakak Hedi). Perangainya yang murah senyum dan tampilannya yang sederhana serta gayanya yang santai membuat kami enak berbincang dengannya. Berikut hasil wawancara kami di rumahnya.
Kami: “Beberapa waktu lalu kami mendengar dari pelanggan kaos bukhari bahwa kaos tersebut adalah kaos dakwah paling eksklusif. Apa yang menjadi ciri khas kaos bukhari sehingga dikatakan sebagai kaos paling eksklusif?”
Aa Hedi: “Alhamdulillah, ya barangkali pelanggan bukhari membanding-bandingkan kaos bukhari dengan kaos dakwah lainnya sehingga mereka memberikan penilaian seperti itu. Ciri khas kaos bukhari terletak pada model kaosnya. Kita mengetahui bahwa kebanyakan kaos distro memakai kaos polos atau lebih kita kenal dengan kaos oblong. Kaos tersebut mudah kita jumpai bahkan banyak yang menjualnya dan ternyata diikuti juga dengan kaos dakwah yang mencetak gambar-gambar dakwahnya pada kaos polos tersebut. Hal inilah yang membuat kami berpikir kenapa tidak berinovasi saja dengan membuat kaos dengan model tersendiri sehingga lebih eksklusif dan tidak pasaran. Maka jadilah ciri khas kaos kami yang disebut couple warna atau warna yang berpasangan. Setiap kaos dakwah produksi Bukhari Muslim pasti memiliki 2 warna kain yang berpasangan. Bagian depan dan bagian belakang kaos modelnya sama. Jadi kaos bukhari tidak polos. Kemudian untuk merek bukhari dicetak langsung pada kaos dengan menampilkan alamat web kami di bagian dalam dan belakang sebagai tanda keaslian kaos Bukhari.  Untuk lebih jelasnya saudara bisa lihat sendiri.”
Kaos Dakwah Couple Warna Ala Bukhari
Kami: “Dilihat dari tingkat kesulitan pembuatannya sangat rumit sekali ya pak? Lalu bagaimana dengan harganya?”
Aa Hedi: “Untuk harga ya sesuai dengan kualitas saja. Ya Alhamdulillah para pelanggan kami tidak banyak yang komplain mengenai harga karena barangkali mereka mengetahui sendiri kualitasnya.”
Kami: “Bagaimana kalau seandainya banyak yang mengikuti atau istilahlahnya menyalin model-model kaos Bukhari? Lalu Bagaimana cara mengantisipasinya?"
Aa Hedi: “ya memang untuk masalah penyalinan atau plagiat di industri fashion insya allah selalu ada bahkan tidak hanya di industri fashion bahkan di setiap industri usaha pasti selalu ada apalagi kalau yang sedang booming-boomingnya. Untuk mengantisipasi ya barangkali setiap kaos asli dari bukhari pasti mencantumkan alamat web bukhari. Sementara itu saja.”
Demikianlah wawancara kami bersama Hedi Herdiana selaku pendiri Bukhari Clothing. Memang tidak salah disebut kaos dakwah paling eksklusif itulah Kaos Bukhari.
Untuk melihat model-model kaos dakwah bukhari bisa dilihat di www.distrobukhari.com

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top