BUKHARI MUSLIM™ Informasi Hak Cipta


Informasi Merek:


BUKHARI MUSLIM™ logo dan nama adalah merek dagang
oleh Hedi Herdiana dari BUKHARI MUSLIM™ dan jatuh di bawah
yurisdiksi "Kepemilikan Bahan" bagian di bawah.

Semua logo, produk, dan nama perusahaan lain yang disebutkan
dalam BUKHARI MUSLIM™ website adalah
merek dagang dari pemiliknya masing-masing dan tunduk
pada hukum mereka sendiri hak cipta, Asing atau Domestik.

Kepemilikan Bahan:


Informasi, gambar, dan / atau data yang terdapat dalam website ini adalah
hak cipta oleh Hedi Herdiana dari BUKHARI MUSLIM™
dan tidak boleh didistribusikan, dimodifikasi, direproduksi secara keseluruhan
atau sebagian tanpa sebelumnya, tulisan tangan dan persetujuan ditandatangani

Informasi, gambar, dan / atau data yang terdapat di dalam website yang saya desain adalah hak cipta oleh
masing-masing pemilik dan tidak boleh didistribusikan, dimodifikasi, direproduksi secara keseluruhan
atau sebagian tanpa izin dari pemilik masing situs web.

Jika izin diberikan oleh pemilik masing-masing situs web untuk pihak ketiga untuk
mendistribusikan, memodifikasi, memperbanyak seluruh atau sebagian informasi, gambar, dan / atau data
yang terdapat dalam website masing-masing ditahan oleh saya untuk desain situs web mereka,
hanya akan diberikan melalui korespondensi langsung dengan pemilik masing-masing situs web
dan saya sendiri,. Hedi Herdiana dari BUKHARI MUSLIM™
Situs web layout dan desain keseluruhan untuk situs saya membuat adalah hak cipta oleh Hedi Herdiana dari BUKHARI MUSLIM™. Sebuah tag penulis dan batas kredit (tersembunyi atau tidak) akan dicatat pada setiap halaman web saya desain. Baris ini tidak dapat diedit atau dihapus kecuali keseluruhan desain atau tata letak dari website atau halaman web diubah dengan otorisasi dari pemilik masing-masing situs web.

Sangkalan:


Nama website, link, dan informasi yang terdapat di website ini,
dan di website saya desain, dapat berubah, tanpa pemberitahuan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau kritik, silahkan E-Mail saya di kaosbukhari@gmail.com

Hak Cipta:


Hak Cipta © 2012 BUKHARI MUSLIM™, Hak Cipta dilindungi undang-undang.


Baca pernyataan dalam bahasa Inggris.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top