Kaos Muslim merupakan identitas sejati pengabdian seorang muslim akan agama yang dibanggakannya yaitu Islam. Dakwah Kaos Muslim bersifat fleksibel. Orang yang mengenakan kaos muslim menandakan bahwa dirinya bangga sebagai seorang muslim. Orang yang merasa malu mengenakan kaos muslim patut diragukan keislamannya.

Kita mengetahui bahwa dewasa ini sudah tersebar luas kaos-kaos yang amat berbahaya terhadap akidah umat Islam. Efek pemakaian kaos bergambar sangat besar sekali dalam pencitraan pemakainya. Gambar dari kaos secara tidak langsung dapat berpengaruh terhadap psikologi pemakainya dan orang yang melihatnya.

Sangat disayangkan, khususnya di Indonesia yang mayoritas beragama Islam tapi justru mereka memakai kaos-kaos yang berisi gambar-gambar dan kata-kata yang tidak jelas. Saya katakan tidak jelas karena kaos-kaos tersebut tidak memberikan arti bagi dirinya sebagai seorang muslim. Bahkan yang lebih menyedihkan lagi banyak kaos-kaos yang mengusung kekerasan, pergaulan bebas, anarkisme, dan parahnya terdapat banyak simbol-simbol setan dalam setiap desain kaos tersebut. Namun, mereka merasa bangga dengan memakai kaos tersebut tanpa tahu arti dan maksud dari gambar kaos tersebut.

Kini umat Islam patut mewaspadai setiap kaos yang dipakainya khususnya bagi generasi muda Islam. Karena telah banyak kita temui kaos-kaos yang dapat mengancam akidah generasi muda kita.

Di bawah ini merupakan beberapa contoh kaos yang berbahaya bagi umat Islam. Sadar tidak sadar Anda pasti pernah melihatnya bahkan orang-orang di sekitar kita memakainya tanpa mereka sadari telah ikut menyuarakan simbol-simbol berbahaya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Demikianlah beberapa desain gambar kaos yang berbahaya bagi umat islam dan generasi muda kita. Kami mengajak seluruh umat islam untuk bersama-sama melawan kaos-kaos tersebut.
Bantulah kaos muslim bukhari dengan mendukung dan menyebarkan web ini ke seluruh keluarga, rekan kerja, dan teman-teman muslim lainnya melalui:

Dukung kami di:

Untuk donasi bisa dikirim ke No.Rekening kami

Atau jika anda ingin bergabung dan menjadi bagian dari kami sebagai agen kaos muslim silahkan KLIK DISINI.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top