Sudah tidak asing lagi posting-posting yang membicarakan tentang para penyembah setan. Namun, karena dirasa perlu dan penting untuk pengetahuan kita maka kami akan bahas kembali. Banyak sekali simbol-simbol setan yang tersebar di seluruh dunia yang patut kita waspadai. Berikut diantara simbol-simbol setan tersebut.

SALIB TERBALIK = entah ada hubungan apa tapi banyak pengikut kaum SATANIC (penyembah Setan) menggunakan logo ini, bahkan mereka juga mendirikan GEREJA SETAN [church of satan] tandingan untuk GEREJA KRISTEN.


SATAN PICTURE ini juga salah satu bentuk SETAN, menurut kaum SATANIC


MATA SEBELAH KIRI = left eyes biasanya jika dalam penulisan lirik lagu menuliskannya dalam kata "EYE" bukan "EYES" (penulisan yang benar adalah EYES karena mata bentuk jamak / sepasang) atau juga dalam pembuatan video klip hanya menampilkan mata sebelah KIRI [same with dajjal]


BAPHOMET = Banyak kaum setan yang mengagung-agungkannya, sosok berkepala kambing bertubuh manusia, merupakan dewa kesuburan bagi kaum pagan memiliki kekuatan penciptaan reproduksi menurut orang-orang romawi kuno


METAL SATAN FINGERS = kebanyakan anak-anak remaja ataupun kita tidak mengetahui bahaya "jari metal" kita cendrung ikut-ikutan, pdahal sejatinya bentuk dari jari itu menyerupai BAPHOMET, lambang ini disebarkan oleh BAND MUSIC HEAVY METAL, yang dikenal dalam aksi panggungnya, memperlihatkan darah, kekerasan, kekotoran, bahkan pelecehan kitab agama


HEXAGRAM = BINTANG DAVID Lambang ini banyak digunakan untuk ritual - ritual SIHIR PEMANGGILAN ROH, bahkan ZIONIS memakainya sebagai Logo Negaranya.


ANGKA "666" [number "666"] = angka ini dipercaya sebagai simbol SETAN, simbol angka KEMATIAN.


REVERSE STAR [Bintang Terbalik] = ini berbentuk menyerupai kepala BAPHOMET, banyak band - band dan anak - anak remaja mengenakan KAOS atau AKSESORIS berlogo BINTANG TERBALIK, entah mereka mengetahui artinya atau hanya ikut-ikutan saja.


sedikit share, mudah-mudahan Allah Azza wa Jalla selalu melindungi kita dari setan yang terlaknat, aamiin...

"Grab your Iman and dont giving to satan"

Sumber

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top