Inilah testimoni tentang kaos Bukhari. Mudah-mudahan makin banyak lagi orang yang merasakan manfaat dari kaos bukhari. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kaos Bukhari.

Wah respon teman-teman atas kaos Anda sangat tinggi. Mereka antusias banget. Insya Allah dalam waktu dekat saya akan pesan lagi.
Fajrin, Malang

Kaosnya laris manis…..temen-temen kantor pada suka…..makasih ya !!
Asri Modisa, Jakarta

Kaosnya langsung habis dibeli teman-teman…. Trims ya.
Novianie, Denpasar

Kaosnya sudah nyampe. Mantab…..
Ali Mashud

Kaos produksi Anda sangat bagus dan memuaskan, dengan mengedepankan kualitas baik dari segi bahan dan kerapian produk…..
Fredy, Depok

Kaos yang saya beli dari Anda mendapatkan respon yang bagus dari orang-orang disekitar saya….
Nazriel Ilham, Jakarta

Bahan kaosnya bagus dan bermutu. Teman-teman saya pada langsung nanya, dimana beli kaosnya……
Ade Rozi, Jakarta

Kaosnya sudah nyampe…keren banget…..
Nondi, Indramayu

Kaos yang saya pesan sudah sampai. Kaosnya bagus. Saya akan segera pesan lagi. Thanks.
Hanafi, Tarakan Kaltim

Selain disainnya unik, kualitasnya OK, dan harganya terjangkau. Setelah order pertama, sepertinya saya mesti order lagi, lagi, dan lagi….
Lukman Hakim, Jember

Terima kasih kami ucapkan atas pengiriman pesanan kami. Pesanan sudah kami terima sesuai dengan apa yg kami pesan. Kami puas dengan kualitas kaos dan sablon pada kaos tersebut.
Ary Pramono, Malang

Kaosnya nyaman dipake kemana-mana…hehehehe….top !!
Indra

Bisa sambil berdakwah nih. nokrong juga dapat pahala kan orang yang lewat pasti lihat dan baca kaosnya..hehe...

Kini giliran Anda untuk membuktikan mutu kaos kami.
Segera pesan kaos kami yang keren-keren DISINI.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top