Peluang Bisnis Online 

Bagi Anda yang ingin berbisnis online, kami menawarkan kerjasama dengan Anda untuk menjadi "Reseller Online" untuk semua produk yang ada di BukhariMuslim.com. Anda hanya perlu memasarkan produk dan menerima orderan dari media online dari customer Anda. Sedangkan untuk stok barang, menyiapkan barang atau mengirim barang ke customer Anda, kami yang akan membantu Anda.
Karena Anda tidak perlu menyetok barang, modal yang dibutuhkan sangat minim. Anda hanya akan membayar kami, setelah Anda menerima pembayaran dari Customer Anda.

Kenapa BukhariMuslim.com:

1. Ready Stock
Dengan mudah dan cepat Anda dapat mengetahui tentang ketersediaan Stok melalui website BukhariMuslim.com. Sehingga Anda dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat untuk customer Anda.
Semua gambar yang ada berarti ada stok-nya, kecuali yg ada tulisan sold out. Untuk ukuran, silakan lihat ke halaman produk dan lihat ukuran yang tersedia.

2. Diskon Menarik
Dengan menjadi "Reseller Online" kami, Anda akan mendapatkan Diskon sekitar 10-15% untuk belanja minimal 3-6 pcs.

3. Kualitas Terjamin
BukhariMuslim.com mengutamakan kualitas produk dengan harga yang bersaing.

4. Warna Kaos Bervariasi
BukhariMuslim.com mempunyai banyak desain kaos muslim dengan warna kaos yang bervariasi lebih dari satu.

5. Pendaftaran Gratis
Pendaftaran tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Cukup menghubungi kami dan mendaftarkan diri sebagai “Reseller Online”.


Bagaimana Cara-nya Berjualan Online:

1. Pilih media online yang Anda inginkan: Facebook, Blog Pribadi, Kaskus, Webstore Anda, tokobagus.com, dinomarket.com, tokopedia.com, dan lain-lain.

2. Ambil gambar-gambar dari BukhariMuslim.com dan publish ulang di media online tempat jualan Anda. Berikan deskripsi yang jelas tentang produk tersebut. 

3. Menerima pesanan dari konsumen Anda. Kemudian silakan cek stok dengan mudah lewat SMS ke nomor, atau Chat Fb=AgenKaosBukhari, ataupun YM=heditasik. Jika ada stoknya, silakan Anda memberikan tagihan ke konsumen Anda (termasuk ongkos kirim). Untuk perhitungan ongkos kirim, silakan gunakan www.jne.co.id (daerah asal "Tasikmalaya").  

4. Menerima pembayaran dari customer Anda.

5. Berbelanja dari BukhariMuslim.com dan melakukan pembayaran ke BukhariMuslim.com. Kami akan menyiapkan barangnya dan mengirimkan langsung ke customer Anda atas nama toko Anda. Kami juga akan mengirim no resi pengiriman kepada Anda melalui SMS/email.

6. Kirim no resi ke customer Anda.
Mudah-mudahan cukup Jelas. Jika belum jelas, silakan hubungi kami.


Tips Berjualan Online via Facebook:

1. Perbanyak teman Anda di Facebook. Ketika Anda mengupdate status/wall, photo 
Karena produk busana muslim sangat disenangi perempuan muslim, Anda dapat menambah teman yang perempuan di Indonesia (karena Indonesia mayoritas muslim). Namun jangan terlalu agresif dalam menambah teman karena ada batasan dalam 1 hari (dalam forum batasnnya adalah 30, sebaiknya dibatasi 15-20 saja dalam 1 sesi). Atau cara lain adalah dengan aktif dalam facebook, dengan begitu orang lain yang akan menambahkan kita sebagai teman.

2. Upload foto-foto atau katalog online di Facebook Anda. Dalam meng-upload yang baiknya dilakukan secara gradual yang penting kontinue.

3. Berikan informasi yang menarik seperti artikel, jadi hanya bukan sekedar promosi saja.

4. Taruh informasi usaha di bagian My Profile - Bio. Silakan taruh bagaimana cara pemesanan dan pembayaran kepada Anda. Kontak Anda (HP, Messenger jika ada, Email jika ada pertanyaan). Kemudian cara pengiriman, karena produk akan dikirim dari Gudang BukhariMuslim.com, silakan Anda dengan cara pengiriman BukhariMuslim.com.

5. Respon yang cepat ketika customer menghubungi. Mungkin bisa dipertimbangkan untuk mengakses facebook menggunakan HP. Sehingga Anda dapat merespon dimana saja, tanpa harus di depan komputer.


Ada pertanyaan lebih lanjut:
Silakan hubungi kami:
HP : 
YM: Heditasik
Email : PesanBukhari@gmail.com

Wassalaamu'alaykum wr.wb.
BukhariMuslim.com

3 komentar Blogger 3 Facebook

  1. assalamualaikum akhi, sya mau daftar jadi reseller online masih bisa tidak ?

    BalasHapus
  2. assalamualaikum akhi, kalo mau daftar jadi reseller online masih bisa tdk ?

    BalasHapus
  3. Ass. Saya juga mau jadi reseller

    BalasHapus

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top